Batman Begins Background Mengatasi masuk angin pada printer positif thinking: Mengatasi masuk angin pada printer

Mengatasi masuk angin pada printer

asslamualikum kawan hehe ketemu lagi ne ma ane ...
bgaimna sudh tau sdikit tntng bnerin printerkn???
 ane ada sdkit pljran lagi neh ... 

bila printer agan lagi geraknya cepat kayak ninja kekanan kekiri hehehe
ane ada solusinya ne ... 
yang 1. agan lepas tu casing printer 
trus agan cek dah film pada printer, biasanya log printer agan ngebut but kyak ninja kgak ade remnya ea kemungkinan film pada printer kgak deteksi , or agan waktu msukinye kgak pas heheheh :)
 sekian dulu ye info dari ane heheh semoga bisa bermanfaat ,,, lain kali ane opreknya lebih bisa bagus kyk agan2 heheh maklum anekan blogger newbe heheh
 ea udah gan ane pamit dulu 
 bye wasslamualikum 
                                             @#$alam $ukses#@ 

0 komentar:

Posting Komentar